Pendukng Ba`asyr Hack 12 Situs

Liputan6.com, Jakarta: Dukungan agar Ustaz Abu Bakar Baasyir bebas terus mengalir. Kali ini dukungan muncul melalui 12 situs internet yang dibajak sejumlah hacker, Senin (23/8). Isinya berbunyi pembebasan terhadap Amir Jamaah Anshorut Tauhid itu dan beberapa tersangka teroris lain yang ditangkap anggota Detasemen Khusus 88 Antiteror.

Dalam situs yang dibajak muncul foto Abu Bakar Baasyir, pimpinan situs Arrahmah.com Muhammad Jibril serta Ustaz Amman Abdurrahman yang kini ditahan Mabes Polri. Menanggapi pembajakan ini, Mabes Polri meminta Kementerian Informasi dan Komunikasi segera bertindak. "Apakah situs porno, apakah situs-situs yang sifatnya provokatif itu menjadi tanggung jawab Menkominfo," jelas Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri Komisaris Jenderal Polisi Ito Sumardi.
Meski begitu para hacker menyatakan, tak akan merusak situs internet yang dibajak. Mereka hanya menambahkan halaman perihal tuntutan pembebasan Baasyir. Saat ini Baasyir masih menjalani penahanan di Mabes Polri dengan tuduhan kembali terlibat jaringan terorisme [baca: Ba`asyir Ditahan Hingga 13 Desember 2010].(AIS)

Smber : Yahoo.com

0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]