Modem Boster

Mungkin anda pernah waktu memaki modem di jam sibuk pasti akan merasa lelet sekali alias lambat.
banyak sekali software untuk mempercepat modem, di koleksiku kali ini mengajak bagi rekan yang merasa lambat dengan modem anda ,tidak salah jika anda mencoba modem booster ini.

Modem Booter Adalah sebuah software yang akan membantu anda untuk meningkatkan kecepatan internet dalam titik yang optimal. Modem booster akan mengoptimalkan pengaturan modem sehingga lebih cepat dan efisien, karena waktu transfer data akan jauh lebih berkurang, memungkinkan anda browsing jauh lebih cepat, meskipun pada jam jam sibuk (yang biasanya koneksi internet menjadi lambat). Kelebihan modem booster adalah mampu bekerja pada semua jenis koneksi internet.

Boost you internet speed !
Anda akan merasa tidak nyaman waktu internet lelet, dengan modem Booster ini kecepatan internet anda akan memaksimalkan 300% karna Modembooster ini menggunaka teknologi eksklusif PING modern.

Work on All Internet Connections
Modem Booster sekarang bekerja pada semua koneksi internet, bahkan koneksi internet kecepatan akses tinggi! Dial-up, DSL, ADSL, kecepatan modem kabel semua dapat ditingkatkan dengan akselerator Internet!.

Max Out Your Modem Speed!
Modem BoosterMengatur tes kecepatan internet Anda, dengan menjalankan serangkaian tes diagnostik untuk melihat berapa banyak ruang ada untuk perbaikan, kemudian menentukan pengaturan terbaik untuk meningkatkan kinerja!

Untuk Download Di Bawah Ini :

Link 1: http://www.ziddu.com/download/11376241/ModemBooster5.0-www.ofea25.blogspot.com.rar.html

Link 2: http://www.4shared.com/file/Pa4EKLNt/Modem_Booster_50_-wwwofea25blo.html

0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]