Youtube Video Lagu Rap Anggodo Cicak Nguntal Buaya

Diluar SALAH dan BENARNYA KPK atau POLRI.. atau SIAPAKAH yang menjadi PEMENANG CICAK dan BUAYA.. memang sudah saatnya NEGERI ini bangkit melawan Korupsi.. sudah saatnya Mafia Peradilan dibersihkan.. SUDAH WAKTUnya Kebenaran dan Keadilan dinyatakan agar negeri Ini bangkit membenahi diri dan bangun Menjadi Negeri yang Besar..

VIVAnews - Transkrip rekaman yang diduga berisi skrenario rekayasa kriminalisasi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) jadi insipirasi grup musik ‘Kill the DJ”.

Dari rekaman pembicaraan Anggodo Widjojo dengan beberapa orang tersebut lahir sebuah lagu berjudul ‘Cecak Nguntal Boyo’ atau ‘Cicak Menelan Buaya’.

“Rekaman lagu tersebut di Youtube memuat pernyataan Anggodo soal Chandra tak pateni [Chandra akan dibunuh],” kata panitia ‘Aksi Indonesia Sehat Lawan Korupsi’, Edwin Partogi kepada VIVAnews, Sabtu 7 November 2009.

Lagu itu, tambah Edwin, akan dimainkan ‘Kill the DJ’ di Bundaran Hotel Indonesia dalam Aksi Indonesia Sehat Lawan Korupsi’ yang akan dimulai pukul 07.00 WIB pagi ini.

Selain rekaman hasil penyadapan KPK, dalam lirik lagunya, ‘Kill the DJ’ juga mengutip puisi karya Adhie Massardi berjudul ‘Negeri Para Bedebah’.



• VIVAnews



"KEMBALIKAN KEADILAN DI NEGRI INI"


Jika Anda Pengen Mp3 Nya Silahkan Di Klik  ==> Ziddu       Rapidshare


1 Comentar:

udinmduro said...

banner Link / back link dah dipasang di :
http://udinmduro.wordpress.com/
trims,

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]