Kaspersky 2010 (KIS) Selamanya

Judul Postingan nya kok aneh ya maksud nya apa?.... Mengenai judul postingan di koleksi ini, koleksi bagi -bagi trik untuk memilki antivirus yang bagus yang tak pernah mati.

mengapa kok tak pernah mati ? itulah sekarang yang sedang anda baca. kali ini koleksi akan membagikan sofware antivirus kaspersky internat security yang lengkap dengan path beta.
Dg menggunakan path betha ini antivirus ini akan slalu hidup, karna kita akan menggunakan versi beta nya
jadi bagi rekan -rekan koleksi silahkan mencoba antiviruskaspersky internet security  2010 ini.

di koleksi ini sengaja kami jadikan file nya pecah menjadi 3 bagian ,karna waktu koleksi upload jaringan tidak mendukung jadi terpaksa koleksi harus menjadikan 3 agar uploadnya bisa sukses.
untuk dapat dapat menggunakan sofware ini anda harus punya progam untuk extractor seperti winrar/winzip/7zip  atau yang lainnya. jika anda belum punya koleksi punya winrar yang full version silahkan unduh di sini

Jika anda telah download winrarnya silahkan instal dl winrarnya sampai selesai setelah itu anda download tiga file di bawah ini ,setelah lengkap anda extrack file tersebut maka akan keluar sebuah folder dima didalam folder tersebut ada beberapa file disitu cara menginstal antivirus ini silahkan ikuti petunjuk di bawah ini

1. silahkan klik file kis 2001 9.0.07 untuk menginstal

2. setelah penginstalan selasai silahkan anda instal file beta path Requires.NET Framework3.5.exe ikuti perintahnya dan klik "path it"

3. setelah itu anda buka kaspersky and go to actived a new license. (Pake Bahasa Apaan tuuuu)

4. hapus semua lesensi yang telah ada dg mengklik tanda X selanjutnya klik new beta licence
maka kaspersky aakan mendownload  licence beta yang baru untuk anda silahkan anda instal

beta ini akan aktif selama 30 hari jadi untuk mejadikan antivirus ini ngak mati anda harus mengulang cara 3 - 4 setiap 30 hari maka antivirus anda akan hidup selamanya.

selamat mencoba ya... Jangan lupa kasih komentarnya agar koleksi ini lebih hidup untuk mendownload silahkan di bawah ini :

:Rapidshare 1

:Rapidshare 2

:Rapidshare 3

0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]