Arema Takluk Persiwa 4 - 0

Arema Indonesia membungkam Persiwa Wamena 4-0 dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Kamis (10/2).

Empat gol tanpa balas tersebut dilesakkan oleh Achmad Bustomi pada menit ke-23, Muhammad Ridhuan pada menit ke-35, dan Achmad Amiruddin pada menit ke-76 dan menit ke-89.

Achmad Bustomi membuka kemenangan Arema atas Persiwa dari tendangan bebasnya yang tidak mampu diantisipasi dan mengecoh penjaga gawang Persiwa, Galih Firmansyah.

Pada menit ke-35, pemain asal Singapura Muhammad Ridhuan menggandakan kemenangan Singo Edan menjadi 2-0 dengan memanfaatkan bola mental dari tendangan bebas Roman Chamelo. Hingga 45 menit, babak pertama berakhir dan wasit Achmad Suparman meniup peluit panjangnya, kedudukan masih tetap 2-0.

Memasuki 45 menit babak kedua, pelatih Arema Indonesia Miroslav Janu mengubah strategi dengan memasukkan Achmad Amiruddin yang menggantikan TA Musafri dan Juan Revi menggantikan Achmad Bustomi. Selain itu, kapten tim Noh Alam Shah juga ditarik keluar dan digantikan oleh pemain belia, Sunarto.

Menurut pengamatan Antara, masuknya Achmad Amiruddin membawa perubahan pola permainan Arema Indonesia dan pemain yang selama ini menjadi penghuni bangku cadangan itu pun mempersembahkan dua gol bagi kemenangan tim tuan rumah.

Kendati permainan yang diperagakan kedua tim cukup cepat dan keras, wasit Achmad Suparman hanya mengeluarkan dua kartu kuning yang dihadiahkan untuk pemain Persiwa, yakni Habel Satya dan Sasa Zasevic.

Hingga 45 menit, babak kedua berakhir dan wasit Achmad Suparman meniup peluit panjangnya, skor tetap 4-0 untuk Arema Indonesia.


Sumber Berita  : http://www.bolalob.com/view/2011/02/3085/Arema_Tekuk_Persiwa_4-0

1 Comentar:

judi bola said...

arema emank mantap,,,ga ada matinya,,,,

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]