Harga Tiket Indonesia VS Filipina

Harga tiket untuk pertandingan semifinal AFF Suzuki Cup di Jakarta pada 16 dan 19 Desember 2010 mengalami kenaikan sebagaimana diumumkan Ketua Panpel Joko Driyono di Jakarta, Jumat.



“Harga tiket untuk kelas tertinggi yakni VVIP dari semula Rp255 ribu menjadi Rp500 ribu. Tiket VVIP ini dicetak sangat terbatas, hanya untuk 300 sampai 400 bangku (seat),” ujar Joko Driyono.
Ia menjelaskan, untuk pertandingan semifinal tersebut tiket yang akan dicetak adalah sebanyak 70.725 lembar atau lebih banyak 10.000 lembar dibanding tiket yang disediakan untuk tiga pertandingan penyisihan grup di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan pada pekan lalu.

Sementara harga tiket VIP Barat juga dinaikkan dari semula Rp205 ribu menjadi Rp350 ribu. Sedangkan untuk VIP Timur yang juga disebut kategori 1 dinaikan dari Rp150 ribu menjadi Rp250 ribu.
Untuk tiket kategori 1 lainnya yang semula Rp100 ribu menjadi Rp150 ribu, kategori 2 (belakang gawang) dari semula Rp75 ribu menjadi Rp100 ribu dan untuk tribun atas yang semula Rp50 ribu tak mengalami perubahan.

Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengatakan, kenaikan tersebut disebabkan PSSI tak lagi memperoleh subsidi dari AFF untuk menggelar dua pertandingan babak semifinal.
“Untuk menyelenggarakan babak penyisihan grup kami menerima subsidi sebesar 250.000 dolar AS,” ujarnya.

Untuk gelaran semifinal pada 16 dan 19 Desember, Panitia Lokal (LOC) akan melakukan pengamanan lebih ketat di seputar stadion dan hanya penonton yang sudah memiliki tiket atau memesan tiket yang diperbolehkan masuk ke lingkaran stadion.

Untuk pengamanan babak semifinal ini LOC mengerahkan sekitar 1.500 petugas dari personel kepolisian, disamping sekitar 200 hingga 400 orang dari pengamanan swasta.
Mengenai waktu penjualan tiket, LOC menyatakan sejak Senin (13/12) sudah mulai menerima pemesanan pembelian baik melalui online ataupun langsung ke beberapa tempat yang sudah ditunjuk, termasuk di loket-loket pemesanan di seputar SUGBK Senayan.

sumber : id.news.yahoo.com

0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]