Garuda Penuhi Janji

Liputan6.com, Jakarta: Ambisi tim Harimau Malaya meraih supremasi sepakbola ASEAN akhirnya terpenuhi setelah Rabu (29/12) malam, Timnas Indonesia tak berhasil menyarangkan gol minimal 4-0 atau 5-1 ke gawang Malaysia.

Memang, di hadapan puluhan ribu suporternya, Timnas Garuda, malam tadi sukses membuktikan janjinya menundukkan Malaysia dengan skor akhir 2-1. Dua gol Laskar Garuda dicetak Nasuha dan M. Ridwan.

Dengan skor 2-1 tentu belum cukup bagi Timnas Indonesia untuk menapakkan dirinya sebagai juara Piala AFF tahun ini. Sebaliknya, Malaysia yang meski malam tadi hanya mampu mencetak 1 gol dari striker andalan mereka Mohammad Safee, tetap berhak meraih Piala AFF.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri yang menonton pertandingan langsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta mengaku permainan Timnas bagus dan lebih agresif dibanding sebelumnya.

Nasi sudah menjadi bubur. Pesta kemenanga menjadi milik Malaysia. Pasalnya, ini adalah buah konsekuensi Indonesia yang kalah agregat 2-4 oleh Malaysia yang lebih dulu mencetak gol 3-0 pada final leg pertama di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, pekan silam. (BJK/Vin)

0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]