BlackBerry 9780: Tampilan Onyx dengan Kamera 5MP

Canada, CHIP.co.id – Research In Motion (RIM) memperkenalkan smartphone BlackBerry terbarunya Bold 9780. Dalam desain hitam elegan, sejenak penampakan smartphone ini mirip dengan BlackBerry Bold 9700 seri terdahulunya, namun apabila Anda perhatikan lebih detail lagi di balik bodynya yang kokoh, terdapat penampakan kamera 5MP yang mampu menghasilkan gambar yang lebih halus dan baik.

Fitur kamera 5MP yang ada pada BlackBerry Bold 9780 memiliki fungsi tambahan berupa auto focus, scene modes, image stabilization, flash dan video recording yang memberikan pengalaman fotografi atau video recording berkualitas tinggi. Hasil penangkapan moment penting Anda tersebut juga dapat disimpan dalam Flash memory  512 MB dan  sebuah memory card slot  yang dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Dipandu dengan fitur keyboard full QWERTY dan trackpad optik yang mudah digunakan, BlackBerry Bold 9780 disertai fitur-fitur komunikasi dan multimedia yang dijalankan berdasarkan sistem operasi BlackBerry 6 terbaru.

Untuk memberikan layanan koneksi internet tanpa batas yang selalu dipegang teguh oleh RIM, di dalam smartphone terbarunya ini juga dilengkapi dengan WiFi dan koneksi jaringan 3G bersahabat di seluruh dunia.
Bagi Anda yang menyukai berpetualang atau jalan-jalan, dan membutuhkan sebuah peta digital yang mampu menuntun Anda menunjukan lokasi dan geotagging dengan mudah melalui fitur GPS yang telah diselipkan RIM dalam BlackBerry 9780 tersebut.


Sumber: Chip.co.id

0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]