Airbus Rancang Pesawat Tembus Pandang

Sebuah pesawat sedang di rancang oleh Airbus, tapi ini bukan sembarang pesawat karena pesawat ini tembus pandang.

Produsen pesawat terbang Airbus sedang mengembangkan konsep pesawat penumpang tembus pandang untuk masa depan. Terus bagaimana ya cara kerjanya?
Cara kerjanya begini, pilot akan menekan tombol untuk mengirimkan getaran elektrik ke badan pesawat yang terbuat dari keramik berteknologi tinggi. Dan kemudian pesawat akan menghilang.

Pesawat yang telah menghilang akan memungkinkan penumpang melihat pemandangan diluar seperti kota-kota atau gumpalan awan di bawah kaki dan juga bisa melihat langit.

Bahkan dengan pesawat ini para penumpang akan diberikan sensasi mengambang. Wow hebatkan!!

Konsep ini oleh Airbus di namakan "The Future, By Airbus" atau "Masa depan dengan Airbus".

Tidak hanya pesawat yang bisa tembus pandang, Airbus juga merancang teknologi yang lebih maju yaitu kulit pesawat yang bisa memperbaiki dirinya sendiri jika terjadi retak dan juga mesin yang menyatu dengan badan pesawat.

Tapi Airbus sendiri lebih mengutamakan pesawat yang tembus pandang karena akan membuat pesawat lebih ringan dan efisien serta memberikan pemandangan langit 360 derajat untuk penumpang.

0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]