Kode Rahasia Di Facebook


Trik kali ini mengulas kode rahasia di facebook ,kode ini bukan untuk hack facebook tapi hanya semacam easter yang ada di komputer. agan  pengen mencoba yuk bareng - bareng cari kode yang ada di facebook, dan di bawah ini sedikit trik yang di dapat dari orang orang facebooker :



1. Siapa itu Putnam?.

Kalo lagi chatting, coba masukan :putnam: , maka akan keluar emote dengan gambar muka orang ga jelas itu adalah Chris Putnam, ahli software facebook



2. Bahasa Bajak Laut.

Scroll sampai paling bawah page terus klik English(US)(atau Bahasa Indonesia kalo pake Bahasa Indonesia), nanti ada pilihan English(Pirate) yang kocak dipakenya.

3. Quote rahasia.

Buka Friend list punya orang lain (jangan buka punya sendiri) terus view all dan pilih everyone  terus highlight dipaling bawah daftar temennya ada quote rahasia kecil kalo ga keliatan coba klik ctrl A.



4.Konami Code.

Pertama klik background di beranda (home) terus tekan tombol

keyboard : UP > UP > DOWN > DOWN > LEFT > RIGHT > LEFT > RIGHT > B > A > ENTER , lalu klik atau scrol mouse dimana aja (diarea kosong). Kalau berhasil, amati apa yang terjadi ???.
 


0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]