Video Latihan Teroris Di Aceh

Video latihan teroris beredar terbatas di Nangroe Aceh Darusslam (10/03/2010.) Meski banyak bagian yang di blur namun bisa di pastikan lokasi tersebut adalah kawasan pedalam Jantho Aceh Besar Nangroe Aceh Darussalam. Selain gambar latihan perang, dalam rekaman video tersebut ada juga rekaman, ceramah dari Syeh Abdullah Azam yang menerangkan tentang pentingnya jihad.
Hampir seperempat rekaman video tersebut, berada di dalam hutan, di awali dengan masuk ke hutan melalui semak-semak, hingga aktifitas bela diri, latihan ketahanan fisik, latihan baris-berbaris, latihan penggunaan senjata, hingga latihan perang, Dalam video tersebut juga ada ceremah yang di lakukan, oleh kelompok tersebut di luar tenda, sambil menggenggam senjata AK 47.

Video berdurasi satu jam 15 menit 32 detik tersebut di duga di ambil secara amatir dan berisi gambar orang-orang dari kelompok tertentu yang memegang senjata api. Lalu, ada adegan duduk di atas tikar seperti sedang mengatur stretegi, mengenakan pakaian hitam dan bertutup kepala.
 

[berita86.com]

4 Comentar:

tips computer said...

wah ngeri euy videonya, semoga gak ada lagi teroris dan juga gak ada lagi yang besar menindas yang kecil :)

Linuxer said...

Waduuhh...

Ngerii.... semoga ga ada teroris lagi de...

di Indonesia...

:IloveIndonesia:

rika said...

ya
semoga ga ada teroris lg

dek_bagoes said...

makasi ceritanya dan videonya juga

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]