Al-HEkmah Membawa Hikmah

Ini cerita pada hari kemaren tanggal 6 maret 2010. terjadi di saudi arabia tepatnya di kota riyad. pas waktu itu aku kedaptan uang palsu yang jumlah nya sih ngak besar cm 20.Sr (Saudi Real) ya ... klo kurs uang rupiah kira -kira sekitar 48000Rp Tapi Yang bikin jenggel duit dua lembar doang eh satu nya malah upal (Uang palsu).

Bagi sobat yang belom kenal uang saudi real nih gue jepret sekalian buat koleksi deh.

                                                                    NIH TAMPILAN DEPAN



                                                                TAMPILAN BELAKANG      
                   

Sedikit cerita tentang dapatnya upal ini  sebenarnya Aku dah lupa-lupa inget .
 Saat itu aku belanja di sebuah toko mini market yang ada di jalan al-Arbain , Kota Riyadh Saudi Arabia
Pas waktu Aku Mau bayar Aku sodorkan 100Sr Dan Aku belanja kira kira habis 14Sr jadi dapet kembalian jadi 86Sr Dengan Pecaha 50an 20an 10an 5 dan 1 Sr Jadi aku langsung cabut aja tanpa banyak cincong itupun kejadian nya udah satu mingguan.

Kenapa Baru Ketauan? Nah Itu Pertanyaan yang bagus ..Aku Jawab Deh  (tanya sendiri Jawab sendiri)

Begini Uang di saku sisa belanja itu Aku Buat segalanya hingga 50Sr aku Pecah Juga Buat Belanja dan sisa tinggal 2 lembar satunya 20 real satunya lagi 10 real. pas gue mo belanja di toko Al-HIkmah  ( Toko yang menyediakan makanan indonesia) pas waktu itu jaga ustad Ali
Aku belanja habis 19Sr .Aku Sodorkan duit Yang 20sr Tadi ke kasier (ustad Ali) Pas Di pegang Sang Kasier , dia Langsung Negor "Wah Duitnya palsu tu" gue jawab nya "jangan Gurau dong mas" Karna ketidak pecayaan aku itu tiba tiba sang kasier ngambil yang berupa pensil cair yang mendeteksi upal tersebut ,pas di cek waduh ternyata bener upal .

                                                       nih gambar nya hasil goresan tadi


Sang Ustad Langsung ngomongin ma aku "Untung kamu ngak belanja ke Al-Sadhan (supermarket yang ada di saudi) klo kamu belanja kesono Pasti Langsung di panggilin Surtho (Polisi Kriminal Saudi arabia) Dibawa deh .  langsung aja aku merasa lega karna dapetnya duit udah lupa dari siapa ,bisa bisa aku di sangka pengedar ma  kepolisian saudi arabia.

Itulah hikmah saya belanja di Toko Al-Hikmah ngak Jadi Di Introgasi Ma Surto.

Syukur Alhamdullilah itulah pengalaman Jadi Bagi Temen Temen Koleksiku Semuanya Cek kembalian Dulu Sebelum anda Pergi Dari Toko Yang anda Beli.

0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]