Ngak Suka Cewek Gemuk Di PPikir Deee..h

Sebagian besar orang tidak menyukai gadis gemuk.
Gemuk Bukan Berarti ngak sexy, Di koleksi ini ada model - model gemuk yang sexy makanya kalau km ngak suka ma cewek gemuk Di pikir lagi gan , trus tuk cewek nya . pede ajalah bahwa km yang paling sexy...

Silahkan Gan di Cek........... di buka aja



Di gambar Oleh: Sølve Sundsbø

Sundsbø adalah fotografer yang tinggal di London. Karirnya dimulai ketika empat bulan ke dalam suatu kursus di London College of Printing ia menjadi asisten Nick Knight.
Sekarang Sundsbø adalah kontributor tetap untuk majalah termasuk telepon seluler, iD, Dazed and Confused, Numéro, Visionaire dan Vogue Nippon.


Ia juga bekerja dengan berbagai klien profil tinggi termasuk Yves Saint Laurent, Hermes, Nike, Lancôme dan Mac kosmetik, serta pengambilan gambar untuk sampul album Royksopp dan Coldplay.

 

 Sundsbø terpilih sebagai pendatang baru terbaik di 'International Festival of Fashion' di Hyères pada musim semi 1999 dan dipilih sebagai Fashion Photographer oleh Creative Review untuk 'Kreasi Futures' pameran di musim gugur 1999.

 


 Ia juga berkontribusi dalam Biennale Florence dengan Alexander McQueen dan mengadakan pameran pribadi di International Festival of Fashion di Hyères pada tahun 2003.

 

  


Styling: Nicola Formichetti
Make up: Frank B
Hair: Esther Langham
Models: Candice Huffine, Marquita Pring, Michelle Olson, Tara Lynn (Ford NY), Kasia P

Untuk Bonusnya Di Buka aja :




0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]