DOWNLOAD TEAM VIEWER (PORTABLE)

Anda Tentunya Kenal Yang Namanaya Team Viewer Kan.......!!! Tapi Yang Belum Kenal Progam Itu Adalah

Untuk Meremot KOmputer Lain dari Jarak jauhEmang Sih dikomputer Kita sudah Di Sediain Ama

Microsoft, Tapi Jaman Sekarang Engak Mau Harus Seting 2 Di Kom,


Apalagi Kayak Aku Yang Males Banget (Alias Kagak Ngeti)
Dengan Bantuan Sofware Kan Lebih Mudah Tinggal Instal Ok Deh Beres.........
Tapi Kadang Kadang Bagi Saya Instal Banyak-Banyak Progam Jadi Berat Deh Ma Kom Gue Maklum Sih

Kom Gue Ketinggalan jaman Ama Yang Lain.
Bagi Yang Senasib Ama Saya (kom Nya Jadul) Aku Bagi Bagi Progam Yang Tanpa Instal Alias Bisa Di

Gunakan Di Flash Dan Bisa Di Bawa Kesana-Sini, Dan Ngak Perlu Repot Lagi Harus Instal kan.
Jdi Misalnya Km Punya Temen Yang Mau Belajar Lebih Gampang (Emang Jadi Guru Ya..)
Tapi Bagi Yang Yang Komputer Dg Kecepatan Gede Ngak Ada Salah Nya Nyoba Progam Ini Lagian Lebih

Praktis.
Ok Teman Silahkan Di Download Aja Tapi Jangan Lupa Ya Komentar

Download Di SINI

Pasword: ofea_25

0 Comentar:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

TERIMAKASIH Juragan. :X :X
Saran dan kritik selalu saya harapkan untuk kemajuan blog ini , Dilarang Spam , No SARA

Jangan Lupa Para Agan Untuk Ngasih Informasi Jika Link - Link Download Sudah di Delete Agar Koleksiku Bisa Memperbarui :)]